Sanaflu Obat Flu dan Batuk Yang disertai Demam, Sakit Kepala, Hidung Tersumbat

        Flu dan batuk memang penyakit yang menyebalkan, penyakit ini sering timbul saat dimusim penghujan. Gejalanya Hidung tersumbat kadan disertai batuk. Selain sangat mengganggu, penyakit ini juga mampu mempermalukan saat angka 11 keluar dari hidung yang kadang tak terasa, terlebih saat warnanya sudah kuning.
        Berikut penampakan ingus yang diakibatkan oleh Flu.


       Sanaflu adalah salah satu obat untuk mengatasi penyakit ini  adalah SANA FLU, berikut penampakan obatnya, namun saat membeli baca juga tulisannya supaya benar-benar akurat, jika tertulis SINI FLU silahkan diganti.

gambar sanaflu Sirop untuk anak-anak



Sanaflu Tablet Untuk orang Dewasa.

Saat mengkonsumsi perhatikan aturan pakainya, agar mendapatkan hasil yang maksimal.


1 komentar:

  1. Setelah Sekian Lama Saya Mengenal Dunia Permainan Togel.Baru Kali ini Saya Brhasil Tembus Empat Angka Yaitu_3394_AlhamduLillah Saya Menang 42jta.Ini Semua Berkat Bantuan Angka Ghoib Hasil Ritual.Dari AKI,RAWON.Ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Dari Saya.Untuk Anda Saudara Saudara Saya Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib Hasil Ritual Jitu 2D.3D.4D.6D.Di Jamin 100% Tembus.Silahkan Anda Hubungi Langsung AKI,RAWON.Di Nomor(_0_8_5_3_2_1_8_8_7_2_7_7_)Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib Anda Seperti Saya.Terimah Kasih.Thank'z Roomx Zhobath ★

    BalasHapus