Fiesta, Helm Bergerigi Melindungi Kepala

       Kepala adalah bagian yang sangat penting dalam tubuh kita, baik itu kepala bagian atas , maupun kepala bagian bawah, Memang kepala ini tidak perlu dipakekan helm kalau tidak ada aktifitas berhubungan suami istri.
       Kita semua pasti sudah tau, saat kepala yang satu ini melihat sarungnya, bahkan kepala bagian atas pun pusing dibuatnya, bahkan dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Nah bagi yang terpaksa melakukan hubungan suami istri, namun ingin menjaga kesehatan, atau lainnya ada baiknya memakaikan helm Fiesta ini.



Helm ini pada produk terbarunya, telah ditambahkan gerigi, yang sangat disukai wanita. Menurut informasi, gerigi-gerigi yang ada dapat menimbulkan rasa yang sangat nikmat. jadi selain sara itu, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyakit ada baiknya anda mencoba helm tersebut.

1 komentar:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can tell your partner... that will induce intense emotions of love and instinctual attractiveness to you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, adore and protect you with all his heart...

    12 Words That Fuel A Man's Love Response

    This instinct is so hardwired into a man's mind that it will drive him to try better than before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, triggering this mighty instinct is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him expose his heart and mind for you in such a way he haven't expressed before and he'll recognize you as the only woman in the galaxy who has ever truly tempted him.

    BalasHapus